-->

Home AD

Featured Posts

Persahabatan Kucing dan Anjing Ini Membuatku Menangis...

Persahabatan Kucing dan Anjing Ini Membuatku Menangis...
Persahabatan Kucing dan Anjing Ini Membuatku Menangis...
Bagi kamu yang pernah memelihara anjing dan kucing, kamu pasti tahu kalau mereka sebenarnya bisa hidup akur dalam satu tempat. Di luar Indonesia, ada satu orang memelihara anjing dan kucing sekaligus, dimana keakraban 2 hewan ini menjadi sorotan di internet.


Kucing ini bernama Scout dan Anjing ini bernama Charlie. Mereka hidup bersama – sama, dan hamper tidak pernah bertengkar.
▼Scout sangat suka bersama dengan Charlie.
Charlie sendiri sudah seperti kakaknya Scout, mereka tumbuh besar bersama – sama. Tuannya berkata, ketika membawa Scout si kucing pulang ke rumah, baru bisa tidur ketika berada di sisinya Charlie.
▼Mereka bisa makan bersama. Biasanya hewan sejenis pun akan marah kalau soal makanan.
▼Hubungan persaudaraan Charlie dan Scout benar – benar terjalin dengan baik.
▼Mereka tidak pernah bosan satu sama lain meskipun bertemu setiap hari ya…
▼Charlie ada dimana, pasti Scout akan langsung pergi mencari Charlie.
Tapi Charlie divonis mengidap kanker, dan berlanjut mengembang menjadi kanker ganas, dan tubuh Charlie tidak bisa menahan keganasan kanker ini sehingga Charlie pun meninggalkan tuannya dan Scout.
Scout si kucing mencari Charlie di segala sudut, namun dia tidak berhasil menemukannya.
Meskipun Charlie sudah meninggal, tuannya tidak tega membuang bantal yang biasa digunakan Charlie untuk tidur. Mengapa? Itu karena Scout setiap malam tidur di atas bantal yang digunakan Charlie sebagai bentuk kerinduannya.
▼Suatu hari, tuan menggunakan computer membuka foto Charlie, diletakkannya di atas bantal, Scout langsung dengan cepat bergegas ke sana…
▼Akhirnya bisa bertemu dengamu juga…
Scout sama seperti dulu, setiap hari berada di samping layar komputer, seperti sedang berada di sisinya Charlie. Melihat sikap Scout, saya tidak tahan untuk menangis…
Advertisement