-->

Home AD

Featured Posts

Gadis Ini Mimisan Tanpa Henti, Siapa yang Sangka Penyakitnya Bisa Menyembuhkan 3 Orang!

Gadis Ini Mimisan Tanpa Henti, Siapa yang Sangka Penyakitnya Bisa Menyembuhkan 3 Orang!
Gadis Ini Mimisan Tanpa Henti, Siapa yang Sangka Penyakitnya Bisa Menyembuhkan 3 Orang!
Gadis yang berasal dari Amerika ini (Christine), karena suatu hari tidak berhenti mimisan, akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit, dan setelah didiagnosa ternyata ia menderita penyakit ginjal yang langka dan membutuhkan transplantasi dengan segera agar nyawanya dapat diselamatkan.


Pada tahun 2013, mimisannya semakin parah sampai membuat dia tidak dapat masuk sekolah, dan setiap kali dia mimisan itu memakan waktu 40 menit, juga terus-menerus muntah darah. Mamanya takut, karena dia sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian seperti ini.
Ketika ia dibawa ke rumah sakit dan didiagnosa, ia didiagnosa menderita "TBC ginjal (juvenile nephronophthisis)", dan ini merupakan keturunan, yang berarti bahwa ada kemungkinan besar orangtuanya bisa mengalami kejadian yang sama! Dokter bilang, penyakit ini tidak akan menunjukkan gejala yang jelas sebelum ginjal menjadi rusak, tetapi akan menyebabkan ginjal mengkristal, maka ke depannya harus setiap hari cuci darah.
Sampai tahun 2014, keadaannya juga belum membaik, dan akhirnya membutuhkan donor ginjal untuk transplantasi. Tentu saja donor yang paling tepat adalah milik orangtua, tetapi ketika dokter meng-scan ginjal mereka, ternyata kedua orangtuanya juga memiliki penyakit yang sama!
Tetapi untung saja kejadian pada orangtuanya ini disadari lebih awal, dokter akhirnya menyembuhkan penyakit ini sebelum penyakit ini menyerang.
Donor untuk Christine juga akhirnya sudah ada, seorang bibi yang sangat baik dan sangat cantik.
Akhirnya pada April 2015, Christine melaksanakan transplantasi ginjal dengan berhasil, dia juga bilang, "Setelah melakukan operasi, saya merasa sehat kembali!" Bisa kita bayangkan betapa serius penyakit dia sebelumnya!
9 hari setelah operasi, Christine akhirnya boleh keluar dari rumah sakit, dia sangat berterimakasih kepada Tuhan karena dia dan keluarganya boleh sembuh dari penyakit mematikan, juga berterimakasih kepada dokter yang menyambuhkan mereka. Lalu mimisan waktu itu sebenernya karena apa? Sebenarnya mimisan dan keadaan ginjalnya tidak ada hubungan sama sekali! Dokternya menyatakan, banyak orang yang akan mimisan, tetapi bila bukan karena mimisan lalu diantar ke rumah sakit untuk pemeriksaan, mungkin penyakit ginjalnya akan mengalami kondisi yang lebih parah.
Setelah operasi, Christine sudah kembali menjadi gadis yang sehat, dia ingin menjadi guru piano, juga lewat sumbangan amal, dia mendapatkan sebuah piano !
Sekarang anggota keluarga mereka semuanya memiliki kehidupan yang sehar, tapi mereka juga ingin agar cerita ini diketahui oleh banyak orang, papa mama chris sekarang sedang mencari dokter dan ahli-ahli penyakit dalam untuk mengetahui penyebab penyakit mereka.
Tetapi karena kemungkinan menderita penyakit ini sangat kecil, mungkin hanya satu diantara sejuta orang, sehingga data yang didapat masih sedikit. Semoga kedepannya akan ada orang yang menyadari penyakitnya dan bisa membantu yang lain!
Advertisement